DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Aneka Kripik Buah (Study Kasus Pada Konsumen Produk Aneka Kripik Buah Wijaya Di Kecamatan Tumpang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Sari, Luluk Murjianti Novika
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-12-13 06:24:04 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Aneka Kripik Buah di Toko Wijaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan populasi konsumen dari aneka kripik buah Toko Wijaya dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear sederhana, uji koefisien determinasi, uji F dan uji T. Berdasarkan hasil uji F dan uji T kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk aneka kripik buah wijaya baik secara parsial maupun simultan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 50%. Kesimpulan dalam penelitian ini yaitu semakin tinggi kualitas produk, semakin baik kualitas pelayanan dan citra merek maka semakin meningkatkan keputusan pembelian produk aneka kripik buah di Toko Wijaya. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara