Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Sari, Luluk Murjianti Novika
Subject
Keputusan Pembelian
Datestamp
2021-12-13 06:24:04
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas
pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Aneka
Kripik Buah di Toko Wijaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan populasi konsumen
dari aneka kripik buah Toko Wijaya dengan jumlah sampel sebanyak 75
responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji
validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear sederhana, uji koefisien determinasi, uji
F dan uji T. Berdasarkan hasil uji F dan uji T kualitas produk, kualitas pelayanan,
dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk aneka kripik
buah wijaya baik secara parsial maupun simultan dengan nilai koefisien
determinasi sebesar 50%. Kesimpulan dalam penelitian ini yaitu semakin tinggi
kualitas produk, semakin baik kualitas pelayanan dan citra merek maka semakin
meningkatkan keputusan pembelian produk aneka kripik buah di Toko Wijaya.