Abstract :
Penelitian ini dilakukan yang mana bertujuan agar dapat mengetahui
pengaruh Kualitas layanan website, Persepsi harga, dan Konten pemasaran
terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Traveloka. Penelitian ini
merupakan Jenis penelitian Kuantitatif, sampel data penelitian didapatkan melalui
sumber data primer berupa kuisioner, kuisioner tersebut kemudian disebarkan
secara online melalui Whatsapp dan memperoleh 80 responden mahasiswa Stie
Malangkucecwara sebagai pengguna dari E-commerce Traveloka sesuai judul
penelitian ini. Penelitian ini mempunyai 3 variabel independen/bebas dan 1
variabel dependen/terikat, Diantaranya Kualitas layanan website(X1), Persepsi
harga(X2), Konten pemasaran(X3), lalu Keputusan pembelian(Y). Model metode
analisis yang digunakan merupakan analisis regresi berganda dan hasil output
analisis tersebut di olah menggunakan program SPSS (Statistical Package For the
Social Sciences), selain metode analisis juga terdapat uji asumsi klasik yang
terdiri dari uji normalitas, uji linieritas, uji autokorelasi, uji multikolinearitas dan
uji heterokedastisitas. Dan juga ada uji hipotesis diantaranya meliputi uji f dan uji
t, Berdasarkan data hasil pengujian dari program SPSS tersebut menunjukan
bahwa kualitas layanan website, persepsi harga dan konten pemasaran
berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara positif maupun secara
bersamaan.