DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE, PERSEPSI HARGA DAN KONTEN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TRAVELOKA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Pega, Eusebius Faleriano
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-12-14 04:18:11 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan yang mana bertujuan agar dapat mengetahui pengaruh Kualitas layanan website, Persepsi harga, dan Konten pemasaran terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Traveloka. Penelitian ini merupakan Jenis penelitian Kuantitatif, sampel data penelitian didapatkan melalui sumber data primer berupa kuisioner, kuisioner tersebut kemudian disebarkan secara online melalui Whatsapp dan memperoleh 80 responden mahasiswa Stie Malangkucecwara sebagai pengguna dari E-commerce Traveloka sesuai judul penelitian ini. Penelitian ini mempunyai 3 variabel independen/bebas dan 1 variabel dependen/terikat, Diantaranya Kualitas layanan website(X1), Persepsi harga(X2), Konten pemasaran(X3), lalu Keputusan pembelian(Y). Model metode analisis yang digunakan merupakan analisis regresi berganda dan hasil output analisis tersebut di olah menggunakan program SPSS (Statistical Package For the Social Sciences), selain metode analisis juga terdapat uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji linieritas, uji autokorelasi, uji multikolinearitas dan uji heterokedastisitas. Dan juga ada uji hipotesis diantaranya meliputi uji f dan uji t, Berdasarkan data hasil pengujian dari program SPSS tersebut menunjukan bahwa kualitas layanan website, persepsi harga dan konten pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara positif maupun secara bersamaan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara