DETAIL DOCUMENT
PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT PENGUNJUNG (di Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Nenobais, Denny Imanuel
Subject
Strategi Pemasaran 
Datestamp
2021-12-14 06:48:05 
Abstract :
Fokus pembahasan dalam penelitian ini adalah media sosial Instagram dan minat pengunjung. Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang memperkuat promosinya menggunakan media sosial Instagram untuk mengikuti perkembangan industry 4.0. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media sosial Instagram terhadap minat pengunjung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan explanatory research dengan regresi linear sederhana. Jumlah populasi yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 350 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 orang yang diambil menggunakan rumus Slovin dan sampel secara acak Random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable media sosial Instagram berpengaruh secara signifikan terhadap minat pengunjung di Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang. Hal ini didukung oleh beberapa hal yang disampaikan dari hasil kuisioner penelitian dan dari hasil olah data yang menjelaskan bahwa Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang menggunakan Instagram untuk media promosi secara kreatif dan inovatif serta memanfaatkan fitur snapgram untuk update story berhubungan dengan produk yang dijual. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara