DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Anagari, Aurelia Mutiara
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-12-27 02:28:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Malangku?e?wara Malang. Metode pengambilan sampel menggunakan rumus Paul Leedy, dengan hasil 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji T dan Koefisien Determinasi ( 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara