DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SELERA KONSUMEN, ATRIBUT PRODUK DAN MINAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “LIPTIN EMINA “ (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCACWARA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
NDAWI, IANSIANA MARIA
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2022-04-06 06:06:34 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Selera Konsumen, Atribut Produk, Minat Terhadap Keputusan Pembelian Liptin Emina. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, sampel penelitian ini adalah 80 responden mahasiswa STIE Malangkucacwara. Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu selera konsumen(X1) , atribut produk (X2) , minat (X3) dan satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan uji heteroskedastisitas dengan SPPS ( Statistical Package For the Social Sciences) sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dapat diketahui bahwa secara bersama-sama hasil penelitian ini menunjukan bahwa selera konsumen, atribut produk, minat berpengaruh bersamaan secara signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara