Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Selera Konsumen, Atribut
Produk, Minat Terhadap Keputusan Pembelian Liptin Emina. Penelitian ini
menggunakan jenis penelitian kuantitatif, sampel penelitian ini adalah 80 responden
mahasiswa STIE Malangkucacwara. Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas
yaitu selera konsumen(X1) , atribut produk (X2) , minat (X3) dan satu variabel
terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Metode analisis yang digunakan ialah analisis
regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang
terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan uji
heteroskedastisitas dengan SPPS ( Statistical Package For the Social Sciences)
sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan analisis
regresi linear berganda dapat diketahui bahwa secara bersama-sama hasil penelitian
ini menunjukan bahwa selera konsumen, atribut produk, minat berpengaruh
bersamaan secara signifikan terhadap keputusan pembelian.