Abstract :
Secara umum, penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Kesadaran
Wajib Pajak, Digitalisasi Layanan Pajak dan Kebijakan Insentif Pajak terhadap
Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Masa Pandemi COVID-19. Jenis
penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausalitas dengan metode pengumpulan
data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini menggunakan Wajib Pajak Orang
Pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Malang Utara dengan teknik penelitian
accidental sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 100
responden dengan perhitungan rumus slovin. Teknik analisis yang digunakan
adalah uji instrumen kuesioner, uji asumsi klasik dan regresi linier berganda pada
SPSS 25. Hasil dari penelitian ini yaitu, kesadaran wajib pajak, digitalisasi layanan
pajak dan kebijakan insentif pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepatuhan wajib pajak orang pribadi di masa pandemi COVID-19.