Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan
sekaligus mengetahui pengaruh terbesar dari Promosi,Brand Image,Persepsi Harga,
terhadap Keputusan Pembelian Honda CBR150R. Penelitian ini menggunakan jenis
penelitian kuantitatif, Sampel penelitian ini adalah 100 orang responden acak yang
diambil secara online(Terhalang covid-19). Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas
yaitu Promosi(X1), Brand Image(X2),Persepsi Harga(X3), dan satu variabel terikat
Keputusan Pembelian(Y). Metode Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear
berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji
normalitas, Uji multikolonieritas, Uji autokorelasi, Dan uji Heterokedastisitas dengan
SPSS (Statistical Package For the social Sciences ) sebagai alat analisis. Berdasarkan
hasil pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dapat diketahui
bahwa secara bersama-sama hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, Brand
Image, Persepsi Harga, Berpengaruh secara Signifikan terhadap keputusan pembelian.