DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR CBR 150 HONDA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
BINTANG, ASMARA PUTRA
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2022-04-14 02:28:09 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan sekaligus mengetahui pengaruh terbesar dari Promosi,Brand Image,Persepsi Harga, terhadap Keputusan Pembelian Honda CBR150R. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, Sampel penelitian ini adalah 100 orang responden acak yang diambil secara online(Terhalang covid-19). Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu Promosi(X1), Brand Image(X2),Persepsi Harga(X3), dan satu variabel terikat Keputusan Pembelian(Y). Metode Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, Uji multikolonieritas, Uji autokorelasi, Dan uji Heterokedastisitas dengan SPSS (Statistical Package For the social Sciences ) sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dapat diketahui bahwa secara bersama-sama hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, Brand Image, Persepsi Harga, Berpengaruh secara Signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara