Abstract :
Penelitian ini dilakukan meneliti tentang pengaruh citra merek, kualitas produk,
promosi dan harga terhadap keputusan pembelian dimana peneliti melakukan riset
pada Om Kopi Jl.MT. Haryono No.208 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota
Malang. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji dan menganalisa pengaruh dari
variabel dependen berupa keputusan pembelian dengan variabel independent
berupa citra merek, kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan
pembelian berpengaruh secara signifikan atau tidak signifikan. Metode
pengukuran pada penelitian ini adalah metode kuantitatif kausalitas dengan
pengambilan sampel sebanyak 100 orang responden pada konsumen Om kopi
malang, dengan penyebaran angket kuiosioner melalui google form, dengan
metode analisis deskriptif dan regresi linier berganda yang dalam pengujian
statistic nya menggunakan program statistic SPSS. Dari penelitian ini dapat
disimpulkan bahwa citra merek, kualitas produk, promosi dan harga memiliki
pengaruh positif signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.