DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Om Kopi Jl.MT. Haryono No.208 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang )
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
HUDA, MOH. KHOIRUL
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2022-04-26 02:42:09 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan meneliti tentang pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian dimana peneliti melakukan riset pada Om Kopi Jl.MT. Haryono No.208 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji dan menganalisa pengaruh dari variabel dependen berupa keputusan pembelian dengan variabel independent berupa citra merek, kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian berpengaruh secara signifikan atau tidak signifikan. Metode pengukuran pada penelitian ini adalah metode kuantitatif kausalitas dengan pengambilan sampel sebanyak 100 orang responden pada konsumen Om kopi malang, dengan penyebaran angket kuiosioner melalui google form, dengan metode analisis deskriptif dan regresi linier berganda yang dalam pengujian statistic nya menggunakan program statistic SPSS. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa citra merek, kualitas produk, promosi dan harga memiliki pengaruh positif signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara