DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. LAZIZAA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
WINDARTO, BRYANALDI MARIO
Subject
Kualitas Layanan 
Datestamp
2022-04-28 01:53:43 
Abstract :
Penelitian Ini Bertujuan untuk mengetahui: (1) Kualitas Produk Berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan; (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; (3) Brand Image berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah para Pelanggan yang mengkonsumsi varian makanan cepat saji dari Lazizaa. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 126 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis. Bedasakan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; (3) Brand Image berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Semua data dinyatakan valid dan reliabel serta hasil uji asumsi klasik semua menyatakan bahwa penelitian ini tidak bermasalah. Simpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Produk Lazizaa tergolong dalam kategori berkualitas, Kualitas Pelayanan Lazizaa termasuk kategori berkualitas, Brand Image Lazizaa termasuk kategori baik, serta loyalitas pelanggan Lazizaa tergolong loyal. Saran yang diberikan bedasarkan hasil penelitian adalah variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Brand Image pada produk Lazizaa mampu meyakinkan konsumen untuk loyal menggunakan produk Lazizaa. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara