Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Pamudarma, Vania Angelita
Subject
Keputusan Pembelian
Datestamp
2024-02-21 03:57:14
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan word
of mouth terhadap keputusan pembelian dengan lokasi sebagai variabel moderasi
pada UD. Mandiri Steel Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah
penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dan sampel dalam
penelitian ini berjumlah 62 responden yang merupakan seluruh pelangan UD.
Mandiri Steel Malang, metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, lokasi memoderasi kualitas pelayanan terhadap
keputusan pembelian, lokasi tidak memoderasi word of mouth terhadap keputusan
pembelian.