DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA DISTRIBUTOR BESI UD. MANDIRI STEEL MALANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Pamudarma, Vania Angelita
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2024-02-21 03:57:14 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan lokasi sebagai variabel moderasi pada UD. Mandiri Steel Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 62 responden yang merupakan seluruh pelangan UD. Mandiri Steel Malang, metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi memoderasi kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, lokasi tidak memoderasi word of mouth terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara