DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG PADA OBYEK WISATA BLITAR PARK
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
OKTAVIANI, DEA AMELIA
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2024-02-22 06:44:55 
Abstract :
Tujuan dari diadakan penelitian ini untuk membahas mengenai Analisisi Pengaruhi Kualitasi Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Kunjung Ulang pada Obyek Wisata Blitar Park yang berkunjung di hari weekday dalam sehari dengan rata rata pengunjung sebanyak 2000 pengunjung.Teknik sampling menggunakan Puposive Sampling dan penentuan metode pengambilan sampel menggunakan rumus slov yang berjumlah 95 responden dari 2000 populasi yang nantinya akan dijadikan reponden dalam pengisian kuisoner. Hasil dari penelitan didapatkan 1).Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Kunjung Ulana pada Obyek wisata Blitar Park 2). Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Minat Kunjung Ulang pada Obyek Wisata Blitar Park. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara