Abstract :
Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan
pendekatan kausalitas. Populasi dan sampel yang digunakan adalah masyarakat
yang ada di wilayah Kota Malang dan mengkonsumsi produk Lapis Kukus Tugu
Malang. Jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow,
sehingga diperoleh hasil sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden.
Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan
kuesioner. Data diolah dan dianalisis dengan teknik analisis jalur. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh signifikan antara kualitas
produk terhadap kepuasan pelanggan. (2) terdapat pengaruh signifikan antara
promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan. (3) terdapat pengaruh
signifikan antara kualitas produk terhadap minat beli. (4) terdapat pengaruh
signifikan antara promosi penjualan terhadap minat beli konsumen. (5) terdapat
pengaruh signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap minat beli konsumen
pada produk Lapis Kukus Tugu Malang, (6) terdapat pengaruh signifikan antara
kepuasan pelanggan terhadap minat beli konsumen pada produk Lapis Kukus
Tugu Malang.