DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK LAPIS KUKUS TUGU MALANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
PUTRI, SALSABILA ARSANTI
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2024-02-26 06:51:35 
Abstract :
Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Populasi dan sampel yang digunakan adalah masyarakat yang ada di wilayah Kota Malang dan mengkonsumsi produk Lapis Kukus Tugu Malang. Jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow, sehingga diperoleh hasil sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dan dianalisis dengan teknik analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. (2) terdapat pengaruh signifikan antara promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan. (3) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap minat beli. (4) terdapat pengaruh signifikan antara promosi penjualan terhadap minat beli konsumen. (5) terdapat pengaruh signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap minat beli konsumen pada produk Lapis Kukus Tugu Malang, (6) terdapat pengaruh signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap minat beli konsumen pada produk Lapis Kukus Tugu Malang. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara