DETAIL DOCUMENT
PENGARUH NARASI PRODUK (COPYWRITING) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPAREPART MOTOR DI TOKO ONLINE WALI MOTOR
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
PUSPITAWATI, NATALIA DIAN
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2024-02-28 03:31:56 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh narasi produk (copywriting), pengaruh narasi produk (copywriting) dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk sparepart di toko online Wali Motor.. Permasalahan dalam penelitian ini adalah perbandingan antara total pengunjung dengan total pesanan pada tahun 2021 yang terlalu jauh, penurunan pesanan tetapi kunjungan konsumen yang relatif tinggi, ketidakpastian keputusan pembelian konsumen. Metode yang dipergunakan pada penelitian ini merupakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian adalah pelanggan di toko online Wali Motor yang berjumlah 2400 akun. Dalam penelitian ini peneliti mengambil obyek penelitian di toko online Wali Motor. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh berdasarkan skor jawaban responden dari google form yang telah disebarkan oleh peneliti. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa narasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil ini menunjukkan bahwa pelanggan pada toko online Wali Motor mengamati bahwa narasi produk yang disampaikan penjual dirasa menarik dan telah memenuhi kebutuhan informasi bagi konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara