DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MCDONALD’S
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
FEBIOLA, DIANA
Subject
Loyalitas Konsumen 
Datestamp
2024-03-18 04:36:22 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas pelanggan pada McDonald?s yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi. Dengan sampel data yang digunakan adalah Mahasiswa ABM yang pernah berkunjung ke McDonald?s sebanyak minimal 3 kali. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada McDonald?s diantaranya kualitas pelayanan, harga dan promosi. Dari keempat faktor- faktor tersebut semuanya positif berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan McDonald?s. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara