DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA BUTIK PAYUUO
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
KHOIRIYAH S, NURUL
Subject
Kualitas Layanan 
Datestamp
2024-03-18 04:34:21 
Abstract :
Penilitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang. Sampel penelitian ini adalah 224. Orang yang merupakan pelanggan dan sekaligus pengikut pada akun sosial media Butik Payuuo yang datang membeli selama sebulan yaitu dengan rata - rata 350 konsumen. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalaha analisis regresi linier berganda . Hasil penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpegaruh terhadap minat beli ulang konsumen butik payuuo. Secara simultan nilai koefisien determinasi (R²) kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga sebesar 47,3 %. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara