DETAIL DOCUMENT
IMPRESI WORD OF MOUTH DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MODERASI pada KURNIA JAYA MARMER MALANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
RAMADHAN, NANDA KURNIATULLOH
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2024-05-21 06:05:47 
Abstract :
Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif kausalitas karena penelitian ini akan menguji pengaruh variabel satu dengan variabel yang lainnya. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah pelanggan yang membeli produk pada Kurnia Jaya Marmer Malang. Sampel penelitian ini adalah Pelanggan yang membeli produk Marmer Kurnia Jaya Marmer Malang. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan Total Sampling, dan diperoleh hasil sampel yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah 40 responden. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan disebar melalui google form. Kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh signifikan antara word of mouth terhadap loyalitas pelanggan pada Kurnia Jaya Marmer Malang. (2) terdapat pengaruh signifikan antara Relationship Marketing terhadap Loyalitas pelanggan pada Kurnia Jaya Marmer Malang. (3) terdapat pengaruh signifikan antara word of mouth terhadap loyalitas pelanggan yang di moderasi oleh kepuasan pelanggan pada Kurnia Jaya Marmer Malang. (4) terdapat pengaruh signifikan antara relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan Kurnia Jaya Marmer Malang. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara