DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Bengkel MJ Motor Sumbawa Barat)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Tarmuji, Vivi Andrika
Subject
Loyalitas Konsumen 
Datestamp
2024-05-27 04:19:42 
Abstract :
Persepsi konsumen terhadap suasana bengkel MJ Motor menjadi fokus penelitian ini. Pendekatan kuantitatif akan digunakan dalam penelitian ini dengan tujuan untuk memberikan penjelasan. Seratus dua puluh (210) responden dilibatkan dalam penelitian ini. Karena seluruh pertanyaan survei telah dijawab secara lengkap, maka distribusi jawaban sebanding dengan jumlah responden. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Berdasarkan penelitian, Loyalitas Pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh Store Atmospheric; 2) Store Atmopshere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan; 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; 4) Kualitas Pelayanan merupakan variabel perantara antara Store Atmospheri dan Loyalty menurut penelitian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara