DETAIL DOCUMENT
LIVE STREAMING IMPACT DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP CUSTOMER BUYING DECISION YANG DIMODERASI OLEH REVIEW BEAUTY VLOGGER (studi pada customer Skintific mahasiswi STIE Malangkuçeçwara)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Ekaprilla, Neessa Ameera
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2024-05-27 04:31:03 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai pengaruh live streaming terhadap customer buying decision yang dimoderasi oleh Review beauty vlogger. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah Analisis SPSS versi 20 dengan sampel sebanyak 58 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Live streaming dan quality product berpengaruh positif terhadap customer buying decision serta variabel review beauty vlogger mampu memoderasi variabel live streamiing dan quality product terhadap customer buying decision. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara