DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA KOLAM PANCING BULU REJO
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
NAWANGSARI, DEVI RETNO
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2024-05-27 08:06:05 
Abstract :
Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif kausalitas karena penelitian ini akan menguji pengaruh variabel satu dengan variabel yang lainnya. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah Pengunjung Kolam Pemancingan Bulu Rejo Berjenis Kelamin Laki - Laki. Sampel penelitian ini adalah Pengunjung Kolam Pancing Bulu Rejo Berjenis Kelamin Laki - Laki. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin untuk menentukan ukuran sampel dalam suatu penelitian dengan populasi yang besar, maka diperoleh hasil sampel yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah responden. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Kemudian diolah dan dianalisis dengan aplikasi SPSS 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh signifikan antara promosi terhadap keputusan berkunjung pada Kolam Pemancingan Bulu Rejo. (2) Terdapat pengaruh signifikan antara lokasi terhadap keputusan berkunjung pada Kolam Pemancingan Bulu Rejo. (3) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung pada Kolam Pemancingan Bulu Rejo. (4) Terdapat pengaruh dominan Keputusan berkunjung pada Kolam Pemancingan Bulu Rejo. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara