Abstract :
Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif
dengan pendekatan kuantitatif kausalitas karena penelitian ini akan menguji pengaruh
variabel satu dengan variabel yang lainnya. Dalam penelitian ini populasi yang
digunakan adalah Pengunjung Kolam Pemancingan Bulu Rejo Berjenis Kelamin Laki -
Laki. Sampel penelitian ini adalah Pengunjung Kolam Pancing Bulu Rejo Berjenis
Kelamin Laki - Laki. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan
rumus Slovin untuk menentukan ukuran sampel dalam suatu penelitian dengan
populasi yang besar, maka diperoleh hasil sampel yang dibutuhkan dalam penelitian ini
adalah responden. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan kuesioner. Kemudian diolah dan dianalisis dengan aplikasi SPSS 29.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh signifikan antara promosi
terhadap keputusan berkunjung pada Kolam Pemancingan Bulu Rejo. (2) Terdapat
pengaruh signifikan antara lokasi terhadap keputusan berkunjung pada Kolam
Pemancingan Bulu Rejo. (3) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan
berkunjung pada Kolam Pemancingan Bulu Rejo. (4) Terdapat pengaruh dominan
Keputusan berkunjung pada Kolam Pemancingan Bulu Rejo.