DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK , KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Irawan, Meylanda
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2024-05-28 06:08:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian melalui e-commerce Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausalitas. Penelitian ini diolah mengunakan software SmartPLS 3. Responden dalam penelitian ini ialah mahasiswa/i STIE Malangkuçeçwara angkatan 2020 dan 2021. Pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling dengan sampel sejumlah 75 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan sebaran kuesioner melalui google form. Dari hasil pengujian semua variabel dalam penelitian ini diketahui bahwa variabel Kepercayaan memiliki pengaruh dominan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai t-statistic terbesar 3,448. Dapat disimpulkan bahwa kepercayaan, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara