DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MENARA COFFEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Ajengningrum, Wannisa Resti
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2024-05-28 06:20:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas layanan dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian ulang serta seberapa jauh kepuasan pelanggan mampu memoderasi kualitas layanan dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan di Menara Coffee dengan responden pelanggan intensitas lebih dari dua kali pembelian. Kategori penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausalitas. Pengumpulan data melalui pembagian kuesioner kepada pelanggan Menara Coffee dengan jumlah sample 170 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji instrumen, analisis asumsi klasik, analisis regresi berganda, serta uji Moderated Regression Analysis (MRA) dengan SPSS 29. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Lingkungan fisik tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kepuasan pelanggan tidak memoderasi kualitas layanan dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian ulang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara