DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
KHOIRUNNISA, HANIFAH
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2024-05-29 04:48:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai pengaruh brand ambassador, brand image, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian pada produk skincare MS Glow. Permasalahan dalam penelitian ini adalah terjadinya penurunan penjualan dalam kurun waktu yang singkat akibat adanya perseturuhan di jejaring sosial Tiktok. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah Analisis SPSS versi 29 dengan sampel sebanyak 75 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador, brand image, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara