DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AMSTIRDAM COFFEE MALANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
PRASANTO, FERRIS GUSTIN
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2024-06-11 02:41:10 
Abstract :
Penggunaan internet sebagai sarana pemasaran perusahaan dinilai lebih efektif dalam hal jangkauan pasar yang dilayani serta efisien dalam hal biaya promosi yang dikeluarkan. Keadaan inilah yang membuat semakin banyak perusahaan menggunakan internet (pemasaran online) sebagai sarana komunikasi produk atau jasa layanan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui social media marketing instagram, brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Amstirdam Coffee Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di Amstirdam café. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling yakni sebanyak 134 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan statistic deskriptif dan analisis regresi dengan alat analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing Instagram berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Amstirdam Coffee di Malang. Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Amstirdam Coffee di Malang, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Amstirdam Coffee di Malang. Nilai R- square Keputusan Pembelian sebesar 0,744 atau 74,4% ini menunjukkan bahwa variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Social Media Marketing Instagram, variabel Brand Image dan Kualitas Pelayanan sebesar 74,4% sedangkan sisanya 25,6% dapat dijelaskan dengan variabel lain yang tidak terdapat pada penelitian ini. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara