DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA KUPANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
LEWOTAN, ANNA FIDELYA NORENTY
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-01-14 02:45:41 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk melihat: (1) pengaruh faktor daya tarik terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee; (2) pengaruh faktor kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee; (3) pengaruh faktor keahlian terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee; (4) pengaruh faktor daya tarik, kepercayaan, dan keahlian terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Top Coffee di kios-kios yang terdapat di Kota Kupang sedangkan teknik sampel yang digunakan adalah teknik probabiity sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji parsial (uji t), analisis simultan (uji F), dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan program SPSS dengan tingkat signifikansi 5% (0,05) dan sebelumnya dilakukan analisis uji instrumen, analisis data, uji asumsi klasik, dan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini adalah variabel daya tarik, kepercayaan dan keahlian berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee di Kota Kupang dengan presentase pengaruh sebesar 51,6% selebihnya sekitar 48,4% dipengaruhi oleh faktor lain. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara