DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE LUST COFFEE
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
PUTRA, ZAKHARIA
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-02-26 01:59:33 
Abstract :
Seiring dengan kemajuan teknologi terutama dalam penggunaan social media instagram, banyak yang memanfaatkan social media instagram sebagai tempat untuk menawarkan produk yang dijual oleh perusahaan, baik itu perusahaan besar maupun perusahaan kecil. Ini karena social media instagram merupakan media yang penggunaannya sangatlah mudah dan dapat di akses oleh semua kalangan dari seluruh dunia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara social media marketing terhadap keputusan pembelian produk @thelustcoffee. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara