DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk coca-cola)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
YUNAIRAWAN, RECKY DARMA
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2021-02-26 03:32:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh Kualitas produk dan Brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada produk coca-cola. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara Malang angkatan 2016 program studi manajemen. Sampel berjumlah 100 orang yang pernah berkunjung ke swalayan dan mengetahui produk Coca-cola. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas produk dan Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen 2) Kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan 3) Kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Kesimpuan dari penelitian ini adalah semua variabel yang ada pada penelitian ini terbukti signifikan, berhubungan dan saling berpengaruh antar variabelnya. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara