Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji
pengaruh Kualitas produk dan Brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui
kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada produk coca-cola. Jenis
penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini
adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara Malang angkatan 2016 program studi
manajemen. Sampel berjumlah 100 orang yang pernah berkunjung ke swalayan
dan mengetahui produk Coca-cola.
Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan
kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan
analisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis dan
pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1)
Kualitas produk dan Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Kepuasan konsumen 2) Kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan 3) Kualitas produk dan brand image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan
konsumen. Kesimpuan dari penelitian ini adalah semua variabel yang ada pada
penelitian ini terbukti signifikan, berhubungan dan saling berpengaruh antar
variabelnya.