Abstract :
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui seberapa besar pengaruh
Diskon, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan
Pembelian pada Pengguna Aplikasi Shopee di lingkup mahasiswa
STIE Malangku?e?wara. Penelitian ini menggunakan metode
analisis regresi linier berganda untuk memverifikasi pengaruh
Diskon, Promosi dan Kpercayaan Konsumen yang mempengaruhi
keputusan mahasiswa STIE Malangku?e?wara dalam pembelian
produk pada aplikasi Shopee. Data yang digunakan merupakan data
primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner dengan 58
responden.
Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif
signifikan diskon terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa
STIE Malangku?e?wara yang menggunakan aplikasi Shopee.
Terdapat pengaruh positif signifikan promosi terhadap keputusan
pembelian pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara yang
menggunakan aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan
Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan pembelian pada
mahasiswa STIE Malangku?e?wara yang menggunakan aplikasi
Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan secara simultan
diskon, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan
pembelian pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara yang
menggunakan aplikasi Shopee.