DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Study Pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
AMELIA, NICA AYU RUSITA
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-03-04 02:59:52 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui seberapa besar pengaruh Diskon, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Aplikasi Shopee di lingkup mahasiswa STIE Malangku?e?wara. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda untuk memverifikasi pengaruh Diskon, Promosi dan Kpercayaan Konsumen yang mempengaruhi keputusan mahasiswa STIE Malangku?e?wara dalam pembelian produk pada aplikasi Shopee. Data yang digunakan merupakan data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner dengan 58 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan diskon terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara yang menggunakan aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara yang menggunakan aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara yang menggunakan aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan secara simultan diskon, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara yang menggunakan aplikasi Shopee. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara