Abstract :
Kebutuhan primer, sekuder dan tersier memiliki hubungan sangat erat dengan
kehidupan masyarakat. Dengan adanya Online shop Lazada maka seberapa besar
masyarakat melakukan transaksi di toko online Lazada dengan beberapa variable
yaitu Trust, Service quality, dan Price yang mempengaruhi masyarakat
melakukan transaksi. Dan kesetiaan pelanggan ( Customer service ) juga
terpengaruh dalam beberapa variable tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk
menganalisa ?pengaruh Trust, Service quality, dan Price terhadap Customer
loyalty online shop Lazada. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
menyebarkan kuesioner kepada 100 responden di masyarakat yang pernah
melakukan transaksi di Lazada. Metode analisis data yang digunakan penelitian
ini adalah analisis regresi berganda. Jenis penelitian korelasional dengan uji
hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh Trust, Service quality,
dan price berpengaruh signifikan terhadap Customer loyalty online shop lazada
serta variable Price sebagai variable yang paling dominan berpengaruh pada
kesetiaan konsumen.