Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji
pengaruh Brand Image, Fitur, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas
Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada
produk Xiaomi. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara
Malang. Sampel berjumlah 142 orang yang berusia 17 tahun keatas serta
pernah atau sedang menggunakan produk Xiaomi. Metode pengambilan
data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis
data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis menggunakan
aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat
disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Brand image,
Fitur dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Kepuasan konsumen 2) Brand image, Fitur dan Persepsi Harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan 3) Brand
image, Fitur dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Kesimpuan dari
penelitian ini adalah semua variabel yang ada pada penelitian ini terbukti
signifikan, berhubungan dan saling berpengaruh antar variabelnya.