DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone Xiaomi di STIE Malangkucecwara)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Taufiki, Ibram Hanif
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2021-03-05 04:39:12 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh Brand Image, Fitur, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada produk Xiaomi. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara Malang. Sampel berjumlah 142 orang yang berusia 17 tahun keatas serta pernah atau sedang menggunakan produk Xiaomi. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Brand image, Fitur dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen 2) Brand image, Fitur dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan 3) Brand image, Fitur dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Kesimpuan dari penelitian ini adalah semua variabel yang ada pada penelitian ini terbukti signifikan, berhubungan dan saling berpengaruh antar variabelnya. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara