FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG
MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIKET TRANSPORTASI PADA
PEGIPEGI.COM
(STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANG KUCECWARA) Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
HAKIM, KEVIN CHANDERA FIRMAN
Subject
Keputusan Pembelian
Datestamp
2021-04-05 02:28:33
Abstract :
ujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor perilaku konsumen
terhadap tiket transfortasi pegi-pegi.com. pengambilan sample dalam penelitian
ini menggunakan accidental yaitu non-probabilitas sampling teknik dimana
subyek dipilih karena aksesibilitas nyaman dan kedekatan mereka kepada
penelitian. Penelitian ini menggunakan sample sebanyak 70 responden dari 222
populasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan
pembelian dan popularitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian.