DETAIL DOCUMENT
FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIKET TRANSPORTASI PADA PEGIPEGI.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANG KUCECWARA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
HAKIM, KEVIN CHANDERA FIRMAN
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-04-05 02:28:33 
Abstract :
ujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor perilaku konsumen terhadap tiket transfortasi pegi-pegi.com. pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan accidental yaitu non-probabilitas sampling teknik dimana subyek dipilih karena aksesibilitas nyaman dan kedekatan mereka kepada penelitian. Penelitian ini menggunakan sample sebanyak 70 responden dari 222 populasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan popularitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara