DETAIL DOCUMENT
PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FOOD QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PELANGGAN BANANA SMILE JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Silvi Ilmillah Hidayati (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0011096902)
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2022-12-27 07:06:35 
Abstract :
Penelitian ini dilatar belakangi oleh peningkatan penghasilan Banana Smile. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan media sosial instagram dan food quality produk terhadap minat beli ulang Banana Smile. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Banana Smile dan yang berdomisili di Jombang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian didapati bahwa variabel iklan media sosial instagram dan food quality produk berpengaruh positif terhadap variabel minat beli ulang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin baik iklan media sosial instagram Banana Smile, maka akan semakin mendorong minat beli ulang Banana Smile dan semakin baik food quality Banana Smile, maka akan semakin mendorong minat beli ulang Banana Smile. Kata Kunci: Iklan Media Sosial Instagram, Food Quality, Minat Beli Ulang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara