DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SALES PROMOTION DAN CONSUMER TRUST TERHADAP IMPULSE BUYING ONLINE PADA SITUS MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Ivon Erlyananda (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0726117102)
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2022-12-23 06:09:38 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Sales Promotion, (2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Consumer Trust terhadap Impulse Buying Online. Penelitian ini menggunakan skala likert dan metode pengumpulan data dengan cara penyebaran angket. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Acidental Sampling yang pernah melakukan pembelian online. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 21.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Sales Promotion memiliki pengaruh terhadap Impulse Buying Online, (2) Consumer Trust memiliki pengaruh terhadap Impulse Buying Online. Kata kunci : Sales Promotion, Consumer Trust, Impulse Buying Online. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara