DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA PASTA GIGI PEPSODENT DI JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Fendi Budiyanto (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0011096902)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-22 03:44:45 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen produk pasta gigi pepsodent. Penelitian ini berbentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research), dan menggunakan pengukuran skala bipolar adjective. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pasta gigi pepsodent yang berdomisili di kecamatan Jombang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 101 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan cara penyebaran angket. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara