Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Fendi Budiyanto (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0011096902)
Subject
HU General Management
Datestamp
2022-12-22 03:44:45
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen produk pasta gigi
pepsodent. Penelitian ini berbentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi
(explanatory research), dan menggunakan pengukuran skala bipolar adjective.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pasta gigi pepsodent yang
berdomisili di kecamatan Jombang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 101
orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data
dengan cara penyebaran angket. Analisis data menggunakan regresi linier
berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas
produk dan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen