DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA SRI SEDONO SALON AND DAY SPA JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Ida Rachmawati (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0728018502)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-22 05:28:33 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh Service Quality dan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction pada Sri Sedono Salon and Day Spa Jombang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Sri Sedono Salon and Day Spa Jombang, penarikan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 21 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Service Quality berhubungan positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Perceived value berhubungan positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa Service Quality dan Perceived Value berhubungan positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Kata kunci: Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara