DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, PERSEPSI HARGA, DAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP BRAND SWITCHING DARI BODY SOAP LUX KE BODY SOAP LAIN (STUDI PADA KONSUMEN BRAVO SWALAYAN JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Indi Widyanti (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0716097202)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-22 05:56:35 
Abstract :
Penelitian ini dilatar belakangi oleh Penurunan penjualan body soap Lux. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan mencari variasi, persepsi harga dan ketidakpuasan konsumen terhadap brand switching body soap Lux. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen body soap Lux yang ada di Bravo Swalayan Jombang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian didapati bahwa variabel kebutuhan mencari variasi, persepsi harga dan ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif terhadap variabel keputusan brand switching. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin besar kebutuhan mencari variasi, maka semakin tinggi brand switching pada body soap Lux, semakin kompetitif persepsi harga, maka semakin tinggi brand switching pada body soap Lux, dan semakin besar ketidakpuasan konsumen semakin tinggi brand switching pada body soap Lux. Kata Kunci : Kebutuhan Mencari Variasi, Persepsi Harga, Ketidakpuasan Konsume dan Brand Switching. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara