DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK LARUTAN CAP KAKI TIGA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KABUPATEN JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Kusadahlina Yudhiharti (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0011096902)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-23 06:25:21 
Abstract :
Penelitian ini dilatar belakangi oleh peningkatan penggunaan produk penyegar Larutan Cap Kaki Tiga oleh masyarakat. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhnya harga, inovasi produk dan brand image terhadap minat beli ulang produk Larutan cap Kaki Tiga. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Larutan Cap Kaki Tiga dan yang berdomisili di kabupaten Jombang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 97 orang yang diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian didapati bahwa variabel harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan, sedangkan variabel inovasi produk dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin sesuai harga maka tidak meningkatkan minat beli ulang, sedangkan semakin positif inovasi produk dan brand image akan meningkatkan minat beli ulang konsumen terhadap produk Larutan Cap Kaki Tiga. Kata Kunci : Harga, Inovasi produk, Brand Image, Minat Beli Ulang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara