DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI PERGURUAN TINGGI JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Celly Putri Lestari (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0713046402)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-22 01:40:05 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh brand image pada mahasiswa pengguna smartphone oppo di Perguruan Tinggi Jombang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang menggunakan smartphone oppo di Perguruan Tinggi Jombang. Sampel dalam penulisan ini berjumlah 97 orang. Metode analisis data dalam penulisan ini menggunkan analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sikap konsumen dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, sikap konsumen berpengaruh positif dalam memediasi brand image terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Sikap Konsumen, Brand Image, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara