DETAIL DOCUMENT
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (STUDY PADA EMERY CAFE DAN BISTRO JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Indah Triwahyuni (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0011096902)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-22 05:52:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan terhadap pelanggan Emery cafe dan bistro Jombang. Dalam penelitian ini menggunakan skala pengukuran Bipolar dengan menggunakan angket. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian yang berjumlah 100 responden pelanggan Emery café dan bistro Jombang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, data kepustakaan, dan internet. Analisis data yang digunakan dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan bantuan WarpPLS 05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan 2) experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan pelanggan 3) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap terhadap loyalitas pelanggan 4) experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, terhadap pelanggan Emery cafe dan bistro Jombang. Kata kunci: experiential marketing, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara