DETAIL DOCUMENT
LOYALITAS FANATIK : BUKTI PADA PECINTA HIKING
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Dwi Undartik (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0716097202)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-22 03:10:13 
Abstract :
Penelitian ini dilatar belakangi dari hasil prapenelitian yang menujukan suatu fenomena sikap loyalitas fanatik yang terjadi di kalangan para pecinta hiking. Yang saat ini mulai menjadi sorotan para peneliti karena menjadi topik yang sangat unik untuk dibahas pada penelitian ekonomi, dan termasuk karakter yang dibahas dalam teori perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa alasan dan motivasi para pecinta hiking fanatik pada produk Eiger. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengekplorasi fenomena yang ada, untuk memunculkan konsep atau pandangan terhadap alasan munculnya sikap loyalitas fanatik. Dengan mencari sumber data melalui wawancara tak berstruktur (unstruktured interview), pengumpulan dokumen, serta trianggulasi sumber data yang dilakukan oleh peneliti. Hasil data di analisi menggunakan metode open coding, axial coding, dan selective coding. Hasil penelitian adalah empat alasan munculnya sikap loyalitas fanatik yaitu : Ego, Gaya Hidup, Ekstrimisme Antusias, Loyalitas. Kata kunci : Ego, Gaya Hidup, Ekstrimisme Antusias, Loyalitas, dan Loyalitas Fanatik. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara