DETAIL DOCUMENT
PENGARUH EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DI MEDIASI E-SATISFACTION (STUDI PADA PENGGUNA ONLINE TRAVEL AGENT)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Alfyana, Uun Yulia
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2023-01-05 02:36:31 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ease of use terhadap repurchase intention yang di mediasi e-satisfaction yang di mediasi repurchase intention pada online travel agent. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data lapangan menggunakan angket. Responden dalam penelitian ini adalah 130 pelanggan yang sebelumnya pernah menggunakan dan melakukan transaksi di aplikasi Traveloka/Tiket.com. teknik analisa data menggunakan metode PLS-SEM dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa ease of use berpengaruh positif terhadap repurchase intention, ease of use berpengaruh positif terhadap e-satisfaction, e-satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention, dan e-satisfaction secara positif memediasi antara ease of use terhadap repurchase intention pada online travel agent. Kata Kunci: Ease of Use, E-Satisfaction, Repurchase Intention 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara