DETAIL DOCUMENT
PENGARUH EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH E-SATISFACTION (STUDY PADA PENGGUNA MARKETPLACE)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Oktavia, Friska Ayu
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-01-05 02:44:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ease of use terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh e-satisfaction terhadap pengguna marketplace Shopee. Dalam penelitian ini menggunakan skala pengukuran Bipolar Adjective. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian yang berjumlah 100 responden pengguna yang telah melakukan kunjungan di marketplace Shopee. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik analisis data menggunkan PLS-SEM dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) ease of use berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention 2) ease of use berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction 3) e-satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention 4) ease of use berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh e-satisfaction terhadap pengguna marketplace Shopee. Kata kunci : repurchase intention, ease of use, e-satisfaction 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara