DETAIL DOCUMENT
PENGARUH REPUTASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN WEB QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE DI JOMBANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Permadi, Mohamad Sofa
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-23 01:43:43 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh Reputasi, Electronic Word Of Mouth dan Web Quality terhadap keputusan pembelian Shoppee di Kecamatan Jombang Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang melakukan pembelian pada Shophee di kota Jombang dengan sampel sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Reputasi mampu meningkatkan keputusan pembelian pada pengguna aplikasi e-commerce di Jombang. Electronic Word of Mouth yang baik mampu meningkatkan keputusan pembelian pada pengguna aplikasi e-commerce di Jombang dan Web Quality yang baik mampu meningkatkan keputusan pembelian pada pengguna aplikasi e-commerce di Jombang Kata Kunci: Reputasi, Electronic Word Of Mouth dan Web Quality terhadap keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara