DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK MS GLOW (Studi Pada Konsumen Produk MS GLOW di Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Mayangsari, Lita
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-24 03:07:22 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen produk kosmetik Ms Glow di kecamatan Ngimbang kabupaten Lamongan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory research yang dilakukan melalui pengumpulan data di lapangan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas produk yang baik dan persepsi harga yang baik mampu meningkatkan minat beli ulang konsumen produk kosmetik Ms Glow di Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara