DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA SCARLETT WHITENING (Studi Pada Mahasiswa di STIE PGRI Dewantara)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Atisa, Dyah
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-24 03:26:44 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menjelaskan pengaruh brand ambassador, brand image, dan brand awareness terhadap minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian explanatory research yang menjelaskan hubungan antar variabel penelitian dengan pengujian hipotesis menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang ada di Kampus STIE PGRI Dewantara. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador yang baik mampu meningkatkan minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening, semakin menarik brand ambassador, maka semakin tinggi minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Brand image yang baik mampu meningkatkan minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening, semakin baik brand image maka semakin meningkat minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Brand awareness yang baik mampu meningkatkan minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening, semakin tinggi brand awareness maka semakin meningkat minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Brand Awareness, Minat Beli Ulang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara