DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL “INDOMARET” (Studi Pada Konsumen di Indomaret Cabang Ngrandu)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Faizah, Nazli Nur
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-24 03:32:14 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk private label ?Indomaret? di Indomaret cabang Ngrandu, Jombang. Penelitian ini berjenis kuantitatif. Populasi penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik analisa data menggunakan analisa regresi sederhana, uji t, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap minat beli konsumen pada produk private label ?Indomaret?. Kata kunci: Kualitas Produk, Minat Beli, Produk Private Label 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara