DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Followers Instagram Scarlett Whitening)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Poerwindasari, Descia Rachma
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-24 06:27:57 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh media sosial dan persepsi harga terhadap minat beli ulang pada followers instagram Scarlett Whitening. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah pelanggan Scarlett Whitening dengan sampel berjumlah 100 orang., analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Media sosial memiliki kontribusi terhadap minat beli ulang Scarlett Whitening. Semakin baik media sosial maka semakin tinggi minat beli ulang Scarlett Whitening dan Persepsi Harga memiliki kontribusi terhadap minat beli ulang Scarlett Whitening. Semakin baik Persepsi Harga maka semakin tinggi minat beli ulang Scarlett Whitening. Kata Kunci : Promosi media sosial, persepsi harga dan minat beli ulang 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara