DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Angkringan Gangga)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Saputra, Dicky Anggara
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-24 06:38:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada angkringan gangga. Penelitian ini di dasari fenomena yang terjadi sebenarnya di angkringan gangga dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan angkringan gangga, sedangkan sampel yang digunakan berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dan pengamatan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, Analisa data menggunakan dara deskriptif sedangkan untuk analisis hubungan antar variable, menggunakan PLS, serta pengujian hipotesis dengan bantuan WarPLS5. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Gangga. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara