DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT ( Studi kasus : Pengguna Motor Honda Beat di Kecamatan Jombang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Mashuda, Yulia Dewi
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-24 12:21:27 
Abstract :
Tansportasi merupakan kebutuhan mendasar bagi setiap masyarakat. Hal tersebut bisa dilihat dari pertumbuhan transportasi yang sangat pesat. khususnya kendaraan.bermotor.terus.mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Motor Honda beat masih menjadi merek motor terlaris yang digunkaan oleh knsumen dari tahun ke tahun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan presepsi harga terhadap keputusan pembelian motor honda beat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mana lebih berfokus pada angka dengan instrumen atau alat ukur tertentu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research. Dalam penelitian ini digunakan skala likert .Responden yang digunakan sebanyak 140 orang dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen motor honda beat. Menggunakan alat bantu software SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan presepsi harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Preesepsi Harga, Dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara