DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Content Marketing Terhadap Customer Engagement pada Pengguna Shopee
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Yuniarti, Lilis Eka
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-25 07:59:38 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menjelaskan pengaruh content marketing terhadap customer engagement. Metode penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-commerce shopee. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana dengan menggunakan SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis yang telah diuraikan di atas diperoleh hasil bahwa content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engangement pada pengguna shopee. Kata kunci : content marketing, customer engagement 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara