DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING (Studi pada Konsumen Operator Seluler Lain yang Berpindah ke Operator Seluler XL Axiata)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Sari, Afrida Novita
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-25 08:09:24 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan memaparkan pengaruh ketidakpuasan konsumen terhadap brand switching dari operator seluler lain ke operator seluler XL Axiata di Kecamatan Diwek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu populasi infinite dan sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku brand switching. Kata kunci : ketidakpuasan konsumen, brand switching 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara